Cara Ayu Dewi Sembuhkan Rasa Sakit Hati

VIVAnews - Ayu Dewi telah memiliki rencana indah dengan pernikahannya. Sayang, pernikahan yang dimpikannya itu gagal. Presenter yang sedang naik daun ini pun merasa sakit hati dan terluka. Namun, ia tak mau terus terpuruk karena kegagalan pernikahannya tersebut.

Ayu Dewi memiliki cara berbeda untuk menyembuhkan rasa sakit hatinya. Ia berusaha untuk melupakan kisah pahit asmaranya itu dengan melarikan diri ke pekerjaan.

"Kerja itu biar nggak banyak sakit hati. Karena kerjaan itu lebih bisa kita andalkan," kata Ayu Dewi saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Rabu, 23 November 2011.

Ayu mengaku saat ia gagal menikah dirinya memutuskan untuk tidak mau berlama-lama larut dalam kesedihan. Ia juga tak mau hal yang dialaminya mengganggu pekerjaannya sebagai presenter. "Kalau sakit hati itu harus dikontrol, bisa mempengaruhi kerjaan dan penampilan. Sekarang sih jalani saja," ucapnya.

Ia pun merasa senang dengan pekerjaan yang dijalaninya saat ini. Bahkan, lantaran jadwal kerjanya yang padat, liburan yang telah direncanakannya sempat tertunda. "Sekarang mau kerja dulu biar bisa beli mobil kayak Raffi, biar bisa operasi plastik biar kayak Luna," ucapnya bercanda.
• VIVAnews

0 comments:


Post a Comment

Berlangganan artikel www.Bamz.Us terbaru via email gratis. Isi alamat email anda di bawah ini!!

Followers

APLIKASI HP DAN KOMPUTER

BamZ.Us - Media Online

APLIKASI HP DAN KOMPUTER